Kamis, 21 Maret 2013

Ikutan Lomba Indomie, Ini Cerita ku, Apa Cerita mu... ?

Halo dunia,kembali lagi bersama bang ganteng Redi disini...
ehehehe...

Setelah postingan kemaren,kayaknya gue jadi punya smangat idup buat nulis lagi,
lagi-lagi gue mo nulis tentang ilmu aja dulu, selebihnya gampang...

Well,gue mo crita dikit...

Gue ada rencana ikutan lomba Indomie.
(*YANG BNERAN MO IKUTAN LOMBA,MASUK KE WEB INDOMIE DISINI )

WHAT?? LO GA TAU INDOMIE BIKIN LOMBA ???

Itu lho yang ada iklannya di tv,,
yang 'ini ceritaku.. apa ceritamu' itu lho...

sampe ada yang kuliah di prancis kalo ga salah, trus ga nemu indomie sampe akhirnya ke belanda cuma buat beli indomie.. WTF !%%$#!%$#!!!!*(*!

Skarang gue mau crita...

ketika hujan deras turun, aku terasa lapar...
terlintas dalam benak ku untuk makan indomie rebus...
*ehm asoy

dengan sigap,cepat,dan membabi buta aku segera pergi ke tukang tambel ban...



bukan...

bukan untuk beli indomi di tukang tambel ban... (-_-)"
tapi untuk mengambil sepeda motor ku yang ban nya bocor, jadi ku tinggal di tukang tambal ban untuk ku ambil nantinya...

setelah ku ambil motor ku...
tentu saja aku
kembali ke tujuan ku...

(kembali) dengan sigap,cepat,dan membabi buta aku segera pergi kembali ke rumah ku...

bukan...

bukan karena dompet ku ketinggalan,namun karena hujan turun semakin deras,,
jadi aku berniat jalan kaki saja sambil memakai payung...

dan aku kembali pada tujuan ku semula...

(kembali) dengan sigap, cepat, dan membabi buta aku segera meluncur keluar, untuk mencari indomie...

namun baru sampai depan pagar, tetangga baik ku memberi ku semangkuk Mie Sedap rebus rasa Soto Ayam dengan bumbu koya...



Wanginya membuat ku tertahan,dan langsung masuk kerumah untuk melahap Mie Sedap...

Dan ternyata rasanya JAUH LEBIH ENAK daripada Indomie.
Hingga akhirnya aku TIDAK JADI beli Indomie...

MHUAHAHAHAHAHAHAHAHA.... *ngakak

Ini Ceritaku ... Apa Ceritamu ... (~^o^)~

*nyengir-setan

1 komentar: