Rabu, 20 Maret 2013

Inggris Aksen India = Didd yuu meaaan kuce kuce hota he sir ?

Inggris Aksen India = Didd yuu meaaan kuce kuce hota he sir ?



Helluu... blogger-emoticon.blogspot.com

hari ini asik,
gue ngobrol ama bule...

keren...

akan makin keren emang jikala dimana bule itu adalah bule beneran.
bule bo'ongan emang ada?
blogger-emoticon.blogspot.com
ya ga ada juga sih,,tapi ga tau deh,,orang india itu disebut bule ato kagak,,
intinya hari ini ada orang india ke kantor,
dan gue menyebut mereka sebagai segerombolan inspektur vijay dan anak buahnya,,

eh sori..

maksudnya menyebut mereka sebagai bule india...

disini gue pengen curhat,
dimana ngomong english sama orang bule india itu, susahnye nauzubile...

yeah oke, english gue emang standar,ga jago-jago banget juga,,
justru karena itu lah,gue jadi terlihat bego dihadapan bule-bule india ini...

ada keadaan dimana gue sebagai IT harus setting Macbook mereka karena ada keperluan koneksi ini itu,,
dan mereka secara membabi buta ngomong dengan logat india (tapi inggris) dengan pala godek-godek...blogger-emoticon.blogspot.com

ini random...

mereka ngomong inggris (pengennya) cepet dan (biar bisa dibilang) lancar ...
tapi yang kedengeran di kuping gue adalah ...

'ai wennee khonne tu ee.. tu.. dhis werreless,ee.eee fhor mai aifon, yeah dhis mai aifon,,
khen yu konnecdd idd ?'

'...' blogger-emoticon.blogspot.com *ada hening yang lama*

'sorry sir,.. '

'i wanna connecttt too ee.. this wirelessss yaa,, ee..ee this wireless,, for my iphone, this isss my iphhooone,, ee.. can you connect it?'

'oh oke, wait a minute sir,let i see...'

'...'

ini kocak,,
ibarat kata,kalo bahasa arab,, mereka pake tasydid dimana - mana,,
yang mana pengucapan hurup konsonan menjadi dobel-dobel...
dan tentu aja .. ehm,, butuh kuping ekstra tajam untuk memahami...
kalo enggak... percakapan ini bakal jadi kayak gini...

'err... sorry sir...?'

'err..excuse me please,what can i do for...'

'err .. sorry ?'

blogger-emoticon.blogspot.com
dan mereka ngomong dengan aksen india ini dengan pala godek-godek,
asli godek-godek dengan bahasa kayak tadi...

anjir...
mo ngakak...

tapi masih takut digampar make macbook nya si india... blogger-emoticon.blogspot.com

gue rasa kalo di analogiin,bisa kek gini nih :


yaa gambar diatas,,entah gambar india siapa yang gue ambil secara acak dari google...

gak mungkin juga soalnya kalo sempet"nya gue motoin bule india yang ke kantor gue ini ketika dia godek-godek minta tolong gue malah moto mukanya..
bisa-bisa digampar sambil joget-joget di tiang gue...
blogger-emoticon.blogspot.com

Alhamdulillah sesuatu deh pokoknya...
masih bersyukur bisa dikasi kesempatan ngomong ama bule(meski dari india) blogger-emoticon.blogspot.com

blom tentu juga kalo gue ketemu bule inggris ato amerika gue bisa ngerti omongannya...
malah bisa jadi gue cuma ngences aja dengerin itu bule eropa/amrik ngomong ... blogger-emoticon.blogspot.com

udeh ah,,tanpa bermaksud diskriminasi ama warga india,
dan ama siapapun yang sering nonton film india,maap deh yaa
*minta-maap-sambil godek-godek*
blogger-emoticon.blogspot.com

hehehe...
*kabur-naek-awan-kintoun*

blogger-emoticon.blogspot.com
This entry was posted in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar